Senin, 06 September 2010

6 cara untuk mengetahui sifat cewek yang punya gebetan baru

1. Perubahan sifat Biasanya bila cewek kita mulai menyembunyikan sesuatu dari kita,itu bisa kita lihat dari sifat dan kebiasaannya terhadap kita. Coba deh perhatikan sifat atau kebiasaan dia yang sering dia tunjukkan. Jika ada yang berubah,kayaknya kita harus cari tahu apa sih yang menyebabkan dia berubah. ya…contohnya seperti sehari saja dia nggak ketemu,dia pasti bakal nelepon kamu and minta ketemuan. Tapi sekarang tiga hari bahkan seminggu nggak ketemuan,dia adem-adem aja. And perhatian yang biasa dia perhatikan juga berkurang. Saat setiap kali ketemuan nggak mau lama-lama and nggak ceria,and dia juga mulai nggak tertarik untuk ngobrol lama-lama sama kita. Kalau sudah begitu biasanya dia sedang memikirkan sesuatu atau orang lain selain kita.

2. Sedikit-sedikit marah jika dia memang sedang membagi hatinya dengan orang lain selain kita,biasanya dia menjadi sensi dan mudah sekali marah. Bahkan hal kecil sekalipun bisa menjadi besar dan memancing dia untuk marah sama kita. Apalagi jika kita melakukan kesalahan yang agak besar so dia pasti bakal marah besar and nggak menutup kemungkinan meminta kita untuk bubaran.

3. Yang satu ini biasanya yang harus diperhatikan. Yang namanya malam mingguan udah pasti donk ya? Tapi jika tiba-tiba saja dia nggak bisa dan melarang kita untuk datang ke rumahnya tanpa ada alasan yang jelas.sekali,dua kali mungkin kita masih bisa terima.tapi kalau setiap malam minggu dia selalu nggak bisa,wah…sudah pasti kebayang dong,kenapa dan ada apa? Sementara sebelumnya dia nggak pernah seperti ini. Kalo sudah kayak gini,siap-siap aja deh untuk mencari tahu siapa sih yang menggantikan posisi kita saat malem minggu.

4. Semakin hari semakin jauh karena berkurangnya waktu untuk ketemu,kita pasti merasa kalau semakin hari semakin jauh dengan dia. Nggak menutup kemungkinan dönk disaat nggak bersama kita dia menghabiskan waktu dengan gebetannya yang baru. And biasanya cewek lebih memberikan perhatian pada cowoknya yang baru ketimbang kita cowoknya yang lama. Karena dia merasa ada sesuatu yang baru apalagi jika dia mendapatkan sesuatu yang dia anggap nggak pernah mendapatkannya dari kita,atau dia memiliki poin yang lebih dari kita. So, dia pasti bakal lebih sayang dan perhatian lagi sama tuh cowok.

5. Malas untuk mengangkat telepon dari kita setiap kali kita menghubunginya ,dia selalu malas untuk mengangkat telepon dari kita,padahal dia sendiri yang tahu kalo kita yang menelepon. Dan setiap kali kita tanya dia selalu memberikan alasan-alasan yang menurut kita nggak masuk akal. Kenapa dia nggak mau untuk kita hubungi.

6. Tak ada lagi kata iyaa.. Kalau sudah begini,wah..kayaknya mesti siap-siap deh buat kita cari gebetan baru. Karena jika setiap perkataan kita selalu bertentangan dengan dia,so kayaknya kemungkinan sangat kecil untuk kita terus jalan sama dia. Jadi kalo sudah begini yaa..terima saja deh. Masih banyak kok cewek-cewek lain yang bisa lebih setia dari dia,dan ingat, dunia nggak selebar daun toge. Oke Broo….!!!!


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar